Berita Anyar :
Home » » Download Noah (Ariel) - Separuh Aku

Download Noah (Ariel) - Separuh Aku

Download Noah (Ariel) - Separuh Aku | M4 ZONE - Download Noah (Ariel) - Separuh Aku. Setelah lama dan sebelumnya saya telah share lagu barat yaitu lagu dari Adele -Dont you remember, kali ini saya share lagu dari tanah air yaitu lagu dari band baru yaitu (lagi) band noah, sebetulnya bukan band baru, hanya namanya saja yang baru, personil bandnya tentu saja sudah melegenda, anda tentunya sudah tau band noah ini sebelumnya bernama Peterpan. lagu yang saya share kali ini tentunya gratis untuk anda download.

Noah Separuh Aku

Download > Lagu Noah - Separuh Aku
[DOWNLOAD DISINI]

Bila anda masih kebingungan cara download di blog ini, silahkan anda klik menu Cara Download pada menubar baris kedua. disana dijelaskan secara rinci cara mendownload Download Noah (Ariel) - Separuh Aku.


Lirik Lagu Noah - Separuh Aku

Dan terjadi lagi
Kisah lama yang terulang kembali
Kau temukan lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
Dirimu

Ku ada disini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Di dekatmu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
Dirimu

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
Menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi lirihku
Karena separuh aku
Dirimu

Demikian Lagu Noah (Ariel) - Separuh Aku beserta liriknya yang saya share kali ini, selahkan nikmati hasil lagunya tentunya anda akan butuh lirik untk menghapal lagunya. Semoga bermanfaat.

Lirik dari : http://www.metrolyrics.com
Haturnuhun anjen atos maca artikel tentang Download Noah (Ariel) - Separuh Aku dan anda bisa menemukan Artikel Download Noah (Ariel) - Separuh Aku ini dengan URL http://m4zone.blogspot.com/2012/09/download-noah-ariel-separuh-aku.html, Silahkan Anda bagikan jika Artikel Download Noah (Ariel) - Separuh Aku ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Download Noah (Ariel) - Separuh Aku sebagai Sumbernya.

Artikel Lainnya

1 komentar:

ilawati pristiani mengatakan...

terimakasih, atas sharenya ya!

Posting Komentar

 
Hak Cipta © 2014. M4 ZONE | Powered by Blogger
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Haturnuhun ka amang Creating Website ti Mas Template