Berita Anyar :
Home » , » Waspada Warnet Berbahaya!!

Waspada Warnet Berbahaya!!

Waspada Warnet Berbahaya!! | Beragam cara hacker untuk mencuri data-data penting target/sasaran yang telah ditentukan salah satunya adalah key logger. Keylogger merupakan tools yang pada dasarnya memiliki sebuah fungsi untuk melakukan monitoring semua akitivitas yang dilakukan oleh user pada sebuah PC. Mulai dari merekam password yang diketikan, chatting di instant messaging, program apa saja yang dijalankan oleh user, apa yang dilakukan user pada program tersebut, dan semua yang diketikkan di keyboard hingga pergerakan mouse, bahkan beberapa keylogger yang telah lama beredar mengincludekan fasilitas pengcapture layar monitor setiap 5 menit sekali, dan outputnya adalah html.

Ada beberapa keylogger yang cukup menarik, diantaranya ada yang dapat mengirim hasil dari monitoring aktivitas tersebut ke email sang penanam keylogger tersebut. Sehingga si penanam keylogger tersebut dapat melihat semua aktivitas yang dilakukan oleh user pada sebuah pc melalui email.

Perkembangan sekarang keyloger tidak hanya berbentuk software tetapi sekarang muncul keylogger yang berbentuk hardware dan banyak dijual bebas meskipun harga masih terbilang mahal (http://www.keelog.com). Untuk itu sobat perlu hati-hati jika menggunakan komputer umum terutama warnet.

Key Grabber Logger

Berikut saya cantumkan petikan informasi yang didapat dari teman facebook !

Sekilas info!
Bagi teman2 yang sering ke WarNet, coba kalian periksa di belakang... PC bila ada COLOKAN HITAM...Saya sarankan jangan On Line di WarNet tsb !!!

Karena itu memang sengaja dipasang oleh pihak WarNet dengan tujuan utk merekam/mengkopi data-data kalian yang ada diantaranya, password e-mail, fb, internet banking ato data2 penting lainnya ...... Alat ini disebut HARDWARE KEYLOGGER ...

Tlg bagikan pada teman2 lainnya yg sering On line di WarNet .... :)

Narasumber : Xcode | Yogyafree | Yogya Family Code

Demikian sedikit info tentang Waspada Warnet Berbahaya!! yang saya bagikan semoga bermanfaat.


Terimakasih Kepada : http://arisfahruddin.blogspot.com/2012/03/waspada-warnet-dengan-hardware-key.html
Haturnuhun anjen atos maca artikel tentang Waspada Warnet Berbahaya!! dan anda bisa menemukan Artikel Waspada Warnet Berbahaya!! ini dengan URL http://m4zone.blogspot.com/2012/09/waspada-warnet-berbahaya.html, Silahkan Anda bagikan jika Artikel Waspada Warnet Berbahaya!! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Waspada Warnet Berbahaya!! sebagai Sumbernya.

Artikel Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Hak Cipta © 2014. M4 ZONE | Powered by Blogger
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Haturnuhun ka amang Creating Website ti Mas Template