Berita Anyar :
Home » » Cara Mengukur Ukuran Sepatu Agar Pas dan Nyaman Dipakai

Cara Mengukur Ukuran Sepatu Agar Pas dan Nyaman Dipakai


Pernah kan agan beli sepatu buat seseorang atau dibelikan sepatu oleh orang lain?? kadang ukurannya kurang pas, atau tidak nyaman dipakai. Mungkin setiap orang kesulitan untuk menentukan ukuran sepatu mereka. Itu disebabkan mereka tidak tau cara pasti mengukur ukuran sepatu yang tepat dan benar.


Ukuran sepatu yang umum digunakan di Indonesia sebenarnya dibagi jadi 3. Anak-anakPerempuan, dan Laki-laki. Ketiga jenis ukuran ini memiliki range yang berbeda.

Sebelumnya mengukur kita harus tau hal apa saja yang harus diukur pada pengukuran sepatu.

1. Panjang Kaki
2. Lingkar Atas
3. Lingkar Depan




pengukuran kaki harus dilakukan pada jam 13.00 sampai 15.00. Karena pada waktu-waktu itu kaki kita sudah melakukan banyak aktivitas, sehingga lebih lentur dan mudah untuk diukur.

Nah setelah agan ukur, lalu lihat tabel berikut ini (ingat pengukuran harus dalam satuan milimeter). Dari hasil pengukuran agan bisa diketahui berapa ukuran sepatunya



(KLIK PADA GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR)


1. Anak-anak

2. Perempuan

3. Laki-laki

jika sudah tau cara mengukurnya dijamin gak bakal kesulitan menentukan ukuran sepatu nya. Biar nanti dipakainya nyaman dan pas.


dan dibawah ini beberapa tabel tambahan sebagai referensi para pembaca sekalian


(KLIK PADA GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR)











http://www.kaskus.us + google
Haturnuhun anjen atos maca artikel tentang Cara Mengukur Ukuran Sepatu Agar Pas dan Nyaman Dipakai dan anda bisa menemukan Artikel Cara Mengukur Ukuran Sepatu Agar Pas dan Nyaman Dipakai ini dengan URL https://m4zone.blogspot.com/2012/02/cara-mengukur-ukuran-sepatu-agar-pas.html, Silahkan Anda bagikan jika Artikel Cara Mengukur Ukuran Sepatu Agar Pas dan Nyaman Dipakai ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Cara Mengukur Ukuran Sepatu Agar Pas dan Nyaman Dipakai sebagai Sumbernya.

Artikel Lainnya

3 komentar:

Unknown mengatakan...

info yg bgus bro.aplgi buat aq yg mnjlnkn usha spatu..

sepatu converse mengatakan...

terimakasih atas infonya boss, ini sangat bermanfaat

sepatu murah mengatakan...

terima kasih banyak artikelnya gan

Posting Komentar

 
Hak Cipta © 2014. M4 ZONE | Powered by Blogger
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Haturnuhun ka amang Creating Website ti Mas Template