Berita Anyar :
Home » » Download Gratis DLL Files (Free Downloads)

Download Gratis DLL Files (Free Downloads)

Waktu itu, ketika masih menggunakan windows XP (sekarang juga masih :D ), windows 7 belum ada waktu itu, bahkan Windows Vista belum populer, untuk menghindari kebosanan, saya bisanya maen game. Game favorit saya yaitu game yang bertemakan FPS (First Person Shooter), tapi untuk menghindari kebosanan saya cari-cari di google game yang rada menarik, diantara sekian banyak game, terpilihlah NEED FOR SPEED. Setelah diunduh, tibalah saatnya menginstal file yang diunduh tadi.

Semua proses instalasi berjalan lancar, Alhamdullah akhirnya gak sia-sia saya menunggu dengan sabar, karena saat mendownloadnya lumayan lama. (koneksi lambat).

Tapi ada sedikit masalah pada saat menjalankan gamenya, saat dibuka muncul tanda peringatan yang bertuliskan seperti ini : "The program can't start because d3dx9_36.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix this problem". Download Gratis DLL Files (Free Downloads).

WTF!!.. setelah cari tau di si Mbah (Google) ternyata DirectX nya tidak compatible dan belum di update. tapi saya gak hanya dapet info seperti itu, ternyata ada cara lain untuk mengatasinya, yaitu mendownload .dll file nya yang missing yaitu d3dx9_36.dll yang muncul di peringatan tadi.

Download Gratis DLL Files (Free Downloads)

Download Gratis DLL Files (Free Downloads)

Anda tidak perlu repot-repot browsing lagi, karena saya menyediakan link downloadnya langsung dan tentunya free. silakan anda pilih file yang anda butuhkan dibawah ini.



Download d3dx9_41.dll
Download d3dx9_42.dll

*PASSWORD : m4zone.blogspot.com
*tunggu beberapa saat, kira-kira 5 detik kemudian tekan tombol warna kuning bertuliskan SKIP AD di pojok kanan atas
*tolong beritahu kami apabila ada broken link, dengan cara menghubungi kami via email KLIK DISINI

Cara instalasinya,
1. Extact file
2. Pindahkan file ke folder C:\WINDOWS\system32.
Haturnuhun anjen atos maca artikel tentang Download Gratis DLL Files (Free Downloads) dan anda bisa menemukan Artikel Download Gratis DLL Files (Free Downloads) ini dengan URL http://m4zone.blogspot.com/2012/05/download-gratis-dll-files-free.html, Silahkan Anda bagikan jika Artikel Download Gratis DLL Files (Free Downloads) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Download Gratis DLL Files (Free Downloads) sebagai Sumbernya.

Artikel Lainnya

10 komentar:

juanmilanisti mengatakan...

min tolong benerin link donlotny min.. Khusus nya yg d3dx9_36.dll .. Mohon bantuannya gan

juanmilanisti mengatakan...

min tolong benerin link donlotny min.. Khusus nya yg d3dx9_36.dll .. Mohon bantuannya gan

Catur adhi prabowo mengatakan...

makasih ya... aku tertolong

Dwi Hadwan Ridho mengatakan...

Admin, ketika diextract harus masukkin password,tolong dibantu untuk passwordnya..

Terima kasih.

M4ZONE mengatakan...

@Dwi Hadwan Ridho : tolong dibaca tulisan yang dicetak tebal berwarna merah pada artikel diatas

Anonim mengatakan...

YG d3dx9_42.dll di upload ulng dong, soalnya ke dected virus

Anonymous sangat ingin mengatakan...

Nicee, Thanks banget bro.

Anonim mengatakan...

thanks banget gan

Anonim mengatakan...

makasih banget gan

Anonim mengatakan...

gan kok gak ada suaranya

Poskan Komentar

 
Hak Cipta © 2014. M4 ZONE | Powered by Blogger
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Haturnuhun ka amang Creating Website ti Mas Template